Sabtu, 07 April 2012

Cara Buka Task Manager yang disable administrator tanpa software

"Task Manager has been disabled by your administrator"

Mengatasi Masalah Task Manager Task 
Manager has been disabled by your administrator
Mengatasi Masalah Task Manager "Task Manager has been disabled by your administrator". Beberapa hari yang lalu saya mengalami masalah pada Windows Task Manager, ketika saya membuka Task Manager yang muncul adalah pesan "Task Manager has been disabled by your administrator", segala cara untuk membukanya sudah saya coba mulai dari Ctrl+Alt+Del, klik kanan di Task Bar sampai membukanya dengan menggunakan Run, tapi tetap saja tidak dapat terbuka. Task Manager sangat dibutuhkan dalam pengoprasian System Windows, ini biasanya di gunakan untuk mengatasi program yang Not Responding, Disable service windows yang tidak dibutuhkan, computer secara tiba-tiba hang, dan untuk orang-orang yang mengerti tentang komputer biasanya Task Manager juga digunakan untuk mendeteksi virus pada Komputer PC/Laptop.
Jika anda mengalami masalah yang sama anda tidak perlu panik, ada banyak cara untuk Mengatasi Masalah Task Manager "Task Manager has been disabled by your administrator", anda tidak perlu menggunakan software yang justru dapat membuat Task Manager anda Error.


Mengatasi Masalah Task Manager Task Manager has been disabled by 
your administrator
klik gambar untuk memperjelas
Cara-Cara Mengatasi Masalah Task Manager "Task Manager has been disabled by your administrator" tanpa menggunakan Software:
1. Cara Pertama, Menggunakan System Registry Editor.
Klik Start - Run (Jika anda tidak menemukannya di Start tekan dan tahan Logo Windows + R), setelah itu masukkan "regedit.exe" (tanpa tanda petik) setelah itu klik OK. Selanjutnya buka folder HKEY_CURRENT_USER - Software - Microsoft - Windows - CurrentVersion - Policies - System dan setelah itu pada kolom sebelah kanan cari dan hapus Value yang bernama "DisableTaskMgr"
2. Cara Kedua, Ini merupakan cara yang sangat mudah.
Klik Start - Run (Jika anda tidak menemukannya di Start tekan dan tahan Logo Windows + R), setelah itu masukkan "REG add HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System /v DisableTaskMgr /t REG_DWORD /d 0 /f" (tanpa tanda petik) lalu klik OK.

Cat: Jika pada computer anda menggunakan System Operation Windows Vista atau Windows 7, caranya klik Star lalu masukkan kode tersebut pada kolom Search tepat di pojok kiri bawah.
3. Cara Ketiga, Menggunakan Group Policy.
Klik Start - Run (Jika anda tidak menemukannya di Start tekan dan tahan Logo Windows + R), setelah itu masukkan "gpedit.msc" (tanpa tanda petik) lalu tekan OK. Buka folder User Configuration - Administrative Templates - System - Ctrl+Alt+Del Options setelah itu klik dua kali "Remove Task Manager" dan set atau pilih "Not Configured" lalu klik OK.
Setelah anda mengikuti salah satu cara di atas, silahkan buka Task Manager anda dan bila Task Manager belum atau masih tidak dapat di akses kemungkinan besar komputer anda ber-virus, silahkan Scan komputer anda dengan Anti Virus premium.

Sekian dulu pembahasan Cara Mengatasi Masalah Task Manager "Task Manager has been disabled by your administrator", jika anda menyukai artikel ini berikan kami 1+ di Google Plus , semoga ini bermanfaat untuk anda. Terima Kasih Atas Kunjungannya.


3 komentar:

  1. A very well-written post. I read and liked the post and have also bookmarked you. All the best for future endeavors.
    Hire Pinnacle Cart Developers

    BalasHapus
  2. payah cara nomer 2 nya ga bsa itu :v

    BalasHapus
  3. sangat berhasil mas bro haha ty http://indokidxp.blogspot.com/

    BalasHapus

Jangan lupa Komentarnya

Popular Posts